Pendidikan

Kampus I Universitas Sumatera Barat di Pariaman Diresmikan

93
×

Kampus I Universitas Sumatera Barat di Pariaman Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Kampus I Universitas Sumatera Barat di Pariaman Diresmikan
Peresmian Kampus I Universitas Sumatera Barat di Pariaman.

Pariaman, MJNews.ID – Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, M,M menghadiri peresmian Universitas Sumatera Barat (Unisbar) didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Yutiardi Rivai di Kampus I (Rektorat) Universitas Sumatera Barat Jalan Kol. Anas Malik By Pass Kota Pariaman, Rabu 7 Juli 2021.
Universitas Sumatera Barat (Unisbar) merupakan kampus yang baru berdiri di bawah Yayasan Pendidikan Sumatera Barat (YPSB) Padang, dengan Rektor Drs. Nurtati S.E, M.M yang memiliki gedung kampus di dua daerah, di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.
Dalam pidatonya, Wabup menyampaikan, dengan berdirinya Universitas Sumatera Barat tentunya mendukung peningkatan kualitas pendidikan di daerah terutama diwilayah Kabupaten Padang Pariaman.
Selain itu, Wabup juga mengatakan, dengan berdirinya kampus akan menunjang berputarnya roda ekonomi di daerah tersebut, tentunya akan berdampak positif bagi usaha masyarakat.
“Kita sangat mengapresiasi dengan berdirinya Universitas Sumatera Barat, tentunya kita selalu siap mendukung selama berkaitan dengan kemajuan pendidikan daerah, karena kemajuan pedidikan adalah modal untuk kemajuan bangsa di masa depan,” ujar Rahmang.
(rls/sul)

Kami Hadir di Google News