Pendidikan

Rudi Putra Dilantik Jadi Kepala SMPS PSM Bukittinggi

80
×

Rudi Putra Dilantik Jadi Kepala SMPS PSM Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
Rudi Putra Dilantik Jadi Kepala SMPS PSM Bukittinggi
Usai dilantik sebagai Kepala SMPS PSM Bukittinggi, Rudi Putra berfoto dengan pejabat Disdikbud dan pengurus Yayasan PSM. (ist)

mjnews.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bukittinggi yang diwakili Kabid Peningkatan Mutu Pendidikan Hj. Yetti Herlina melantik Rudi Putra, S.PdI sebagai kepala SMPS PSM yang defenitif di Aula sekolah tersebut, belum lama ini.

Rudi Putra, S.PdI sebelumnya menjabat wakil kepala sekolah di sekolah tersebut mendapat promosi dipercaya pemimpin, menggantikan pejabat lama Irna Dewita,S.Pd yang akan memasuki masa pensiun.

Kabid Peningkatan Mutu Pendidikan Hj. Yetti Herlina dalam sambutannya menyebutkan peran kepala sekolah apalagi di masa pandemi Covid 19 tidak saja harus menguasai teknologi digital tetapi sejatinya lebih kreatif dan inovatif dalam memenej sekolah yang dipimpinnya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama Irna Dewita, S.Pd kepada pejabat baru Budi Putra, S.PdI yang disaksikan ketua Yayasan PSM H. Zulkifli Johneva, MM, Koordinator Pengawas Sekolah Drs. Maswardi, Ketua MKKS SMP Masrinal, S.Pd dan anggota Dewan Pendidikan H. Muslim, MM serta undangan lainnya.

(ril)

Kami Hadir di Google News