Pendidikan

PT Mahakarya Foundation Berikan Beasiswa untuk Siswa dan Mahasiswa Asal Bukittinggi

70
×

PT Mahakarya Foundation Berikan Beasiswa untuk Siswa dan Mahasiswa Asal Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
beasiswa PT Mahakarya
Pertemuan pengelola beasiswa PT Mahakarya dengan calon penerima beasiswa di Aula SMAN 1 Bukittinggi, Kamis (3/9/2020). (Ist)

mjnews.id – Sekalipun di masa pandemi Covid-19 melanda seluruh sektor kehidupan, PT Mahakarya Foundation tetap memberikan beasiswa kepada siswa dan mahasiswa asal Bukittinggi. Pertemuan dengan calon penerima beasiswa itu dengan pengelola PT Mahakarya Foundation berlangsung di Aula SMAN 1 Bukittinggi, Kamis (3/9/2020).

Kepala SMAN 1 Bukittinggi H. Firdaus,M.Pd dalam sambutannya di hadapan siswa dan mahasiswa serta orangtua mereka menyampaikan apresiasi dan ucapan penghargaan kepada PT Mahakarya Foundation yang bermarkas di Jakarta selalu tiap tahun memberikan beasiswa kepada siswa dan pelajar yang kurang mampu tetapi berprestasi dalam belajar.

Dalam kondisi wabah covid 19 ini, kata mantan kepala SMAN 4 Bukittinggi itu bantuan beasiswa ini sangat berarti dan bermanfaat bagi penerima untuk melengkapi kebutuhan belajar daring atau on line. Karena beasiswa ini diberikan dengan jumlah terbatas mulai dari jenjang SMP,SMA dan Perguruan Tinggi, maka pelajar yang menerima bantuan beasiswa ini tetap semangat belajar dan mampu meraih prestasi yang cemerlang dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain nantinya.

“Sekali lagi, terima kasih kepada PT Mahakarya Foudation semoga usahanya tetap lancar dan tetap Berjaya. PT Mahakarya Foudation telah mengantarkan banyak siswa yang kurang mampu menggapai impiannya”, ujar Firdaus didampingi pengelola beasiswa PT Mahakarya Ezi Nadra.

Pada kesempatan itu, pengelola beasiswa PT Mahakarya Foundation Ezi Nadra menyampaikan di tengah ekonomi sulit saat ini, PT Mahakarya tetap eksis memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa dari keluarga kurang mampu tetapi menunjukkan prestasi yang membanggakan.

(ril)

Kami Hadir di Google News