Pendidikan

Reza Fahlevi Juara Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten Agam 2020

68
×

Reza Fahlevi Juara Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten Agam 2020

Sebarkan artikel ini
Reza Fahlevi Juara Mewarnai
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, Isra bersama para pemenang lomba mewarnai tingkat Kabupaten Agam di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam. (Ist)

mjnews.id – Reza Fahlevi, murid Taman Kanak-kanak (TK) II Masang Kecamatan Ampek Nagari meraih juara pertama dalam Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten Agam Tahun 2020.

Panitia pelaksana, Syafnidel, beberapa waktu lalu, menjelaskan, juara kedua diraih Aisyah Zakiyah, murid TK Melati Lubuk Basung dan ketiga diraih Salsabila Nadifa asal TK Tunas Baru Geragahan.

“Penetapan pemenang setelah dilakukan penilaian terhadap 96 peserta dari 16 kecamatan di Kabupaten Agam,” katanya.

Pola penilaian, pihak panitia menghimpun 6 gambar terbaik dari masing masing Kecamatan dan dikirimkan ke Panitia penilaian di Kabupaten Agam. 

Hal ini dilakukan, karena mengurangi kerumunan dan resiko penyebaran Covid 19 saat penilaian berlangsung.

“Pemenang lomba mendapatkan hadiah sebesar Rp2 juta bagi. juara I, disusul juara II Rp1, 5 juta dan juara III sebesar Rp1 juta,” katanya.

Dalam kaitan dengan hal itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam Isra mengharapkan prestasi yang diraih agar ditingkatkan atau dipertahankan, serta yang belum beruntung tetap berusaha dan semangat mencapai yang terbaik di masa mendatang.

(irm)

Kami Hadir di Google News