Kepulauan Riau

Masrul Kembali Terpilih Pimpin KKTP Kota Tanjung Pinang

58
×

Masrul Kembali Terpilih Pimpin KKTP Kota Tanjung Pinang

Sebarkan artikel ini
Masrul foto bersama dengan jajaran pengurus dan anggota KKTP Kota Tanjung Pinang
Usai musyawarah, Masrul foto bersama dengan jajaran pengurus dan anggota KKTP Kota Tanjung Pinang. (ist)

MJNews.id – H. Masrul kembali terpilih menjadi Ketua Kerukunan Keluarga Tiku Pariaman (KKTP) Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau periode 2021-2026. 

Ia terpilih secara aklamasi, dalam musyawarah KKTP Tanjung Pinang di Surau Jabal Nur, Jalan Puncak Indah, Kota Tanjung Pinang, Minggu 7 Maret 2021.

Masrul menegaskan, KKTP Kota Tanjung Pinang adalah organisasi sosial kemasyarakat, himpunan warga KKTP. Ditegaskannya, KKTP tidak berafiliasi dengan kelompok politik manapun. “KKTP tidak ada afiliasi dengan politik, murni organisasi sosial paguyuban,” tegasnya.

Menurutnya, dalam berorganisasi perlu mengedepakan prinsip kesetaraan, sehingga tidak terkesan dibeda-bedakan antar anggota organisasi. “Kita ini sama. Sesama anggota KKTP tidak boleh dibeda-bedakan. duduak samo randah, tagak samo tinggi dalam organisasi,” lanjut Masrul.

Diungkapkannya, saat ini KKTP Kota Tanjung Pinang tercatat memiliki 300 anggota. Hal tersebut adalah potensi KKTP yang terus tumbuh dan berkontribusi lebih kedepannya.

“Kegiatannya tentu fokus menjalin kekompokan dan solidaritas sesama anggota. Jadikan organisasi sebagai jembatan silaturahim,” ujar dia.

(***)

Kami Hadir di Google News