BeritaJawa TengahKebumenPolri

Dapat Hibah, Gedung Mapolsek Sempor Kebumen Akan Bergeser ke Desa Bejiruyung

1183
×

Dapat Hibah, Gedung Mapolsek Sempor Kebumen Akan Bergeser ke Desa Bejiruyung

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Teguh Pristiwanto, serahkan hibah Mapolsek Sempor
Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Teguh Pristiwanto, serahkan hibah Mapolsek Sempor, Polres Kebumen, Polda Jateng. (f/humas)

Selanjutnya Kapolres Kebumen AKBP Recky selaku penerima hibah untuk Polres Kebumen menyambut baik hibah dari keluarga besar Almarhum Letda Purnawirawan Mochtar.

Ia pun berharap dengan hadirnya Mapolsek Sempor yang megah, dan gagah, bisa menjadi kebanggaan masyarakat Sempor. Masyarakat diharapkan akan merasa lebih nyaman saat berkunjung ke Mapolsek.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas hibah Mapolsek Sempor. Dalam melayani masyarakat, selain kita membutuhkan personel yang mumpuni juga membutuhkan sarana prasarana yang memadai,” pungkas AKBP Recky.

Setelah dihibahkan kepada Polres Kebumen, diungkapkan AKBP Recky, dalam waktu dekat Mapolsek Sempor akan diresmikan penggunaannya oleh Kapolda Jateng.

Foto Almarhum Letda Purnawirawan Mochtar beserta istri
Foto Almarhum Letda Purnawirawan Mochtar beserta istri. (f/humas)

Sejarah Polsek Sempor

Sejak berdirinya pertama kali, Polsek Sempor pernah menumpang satu atap dengan Kantor Kecamatan Sempor di Desa Bejiruyung.

Beberapa ruangan Kecamatan Sempor digunakan untuk pelayanan kepolisian hingga tahun 1976, Polsek Sempor dipinjam pakaikan sebidang tanah di sebelah barat Kantor Kecamatan Sempor.

Saat itu pembangunan masih sangat sederhana diambilkan sebagian dana dari pembangunan Mapolsek Karanggayam.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT