Kabupaten AsahanPendidikanSumatera Utara

Bupati Asahan Adakan Pertemuan dengan Kepala SD dan SMP Negeri Kecamatan Air Joman, Silau Laut dan Rawang Panca Arga

137
×

Bupati Asahan Adakan Pertemuan dengan Kepala SD dan SMP Negeri Kecamatan Air Joman, Silau Laut dan Rawang Panca Arga

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Bertemu Kepala SD dan SMP Negeri Kecamatan Air Joman, Silau Laut dan Rawang Panca Arga
Bupati Asahan Bertemu Kepala SD dan SMP Negeri Kecamatan Air Joman, Silau Laut dan Rawang Panca Arga. (f/diskominfo)

MJNews.id – Bupati Asahan, H. Surya, melakukan pertemuan dengan Kepala SD, SMP Negeri Kecamatan Air Joman, Silau Laut dan Rawang Panca Arga di SD Negeri 010243 Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Selasa (12/09/2023).

Turut hadir Asisten Administrasi Umum, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Camat Air Joman dan Lurah Binjai Serbangan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, H. Supriyanto, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkenan hadir pada pertemuan hari ini.

“Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini, menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam mendidik generasi bangsa khususnya di Kabupaten Asahan”, ujarnya.

Selain itu, Supriyanto menyampaikan tujuan dari pertemuan hari ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

“Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Sekolah siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, tegasnya.

Sementara itu, Bupati H. Surya dalam sambutannya berpesan kepada para Kepala UPTD agar dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta menerapkan prinsip 3T (Tertib Administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas) di sekolah yang dipimpin.

Lebih lanjut Bupati mengatakan agar Kepala UPTD melaksanakan tugas dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggung jawab serta selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya. “Tunjukkan dedikasi dan prestasi selama saudara memimpin sekolah tersebut”, ungkap Bupati.

Selanjutnya Bupati berpesan kepada seluruh Kepala Sekolah untuk memberikan contoh yang baik kepada anak didik dan jadikan anak kita bermanfaat bagi negeri ini terkhusus bagi Kabupaten Asahan.

Terakhir Bupati Asahan berharap agar seluruh pihak yang terkait untuk saling bersinergi mengembangkan pendidikan di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya, demi masa depan generasi muda khususnya di Kabupaten Asahan.

(Isn)

Kami Hadir di Google News