ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanSumatera UtaraTNI

Forkopimda Kabupaten Asahan Temu Ramah Bersama Danrem 022 Pantai Timur

80
×

Forkopimda Kabupaten Asahan Temu Ramah Bersama Danrem 022 Pantai Timur

Sebarkan artikel ini
Forkopimda Kabupaten Asahan Temu Ramah Bersama Danrem 022 Pantai Timur
Forkopimda Kabupaten Asahan Temu Ramah Bersama Danrem 022 Pantai Timur, Brigjen TNI Luqman Arief. (f/diskominfo)

MJNews.id – Bupati bersama Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan mengadakan ramah tamah dengan Komandan Korem/Danrem 022 Pantai Timur, Brigjen TNI Luqman Arief, di Rumah Dinas Bupati setempat, Kamis (07/09/2023).

Saat tiba di Rumah Dinas Bupati Asahan, Danrem yang datang bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 dan rombongan disambut Langsung oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Anggota DPRD Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Asahan, Kepala Kejaksaan Asahan, Ketua Pengadilan Agama Asahan, Asisten I Bidang Administrasi Umum serta beberapa OPD.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan tersebut, Bupati H. Surya mengucapkan selamat datang di bumi Asahan kepada Danrem Brigjen TNI Luqman Arief beserta rombongan. Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas peran dan perhatian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam upaya membangun Indonesia terkhusus di Kabupaten Asahan.

Baca Juga  123 PNS Formasi 2019 dan 2021 di Pemkab Asahan Ucapkan Sumpah/Janji

“Kami percaya kerja sama antara TNI, Pemerintah Daerah, Forkopimda Asahan dan masyarakat sudah terjalin dengan baik dan semoga hal tersebut dapat membawa kebaikan khususnya dalam mensukseskan Visi dan Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, tutupnya.

Baca Juga  Wabup Taufik Zainal Abidin Tinjau Potensi Maritim Bagan Asahan

Sementara Danrem 022/PT, Brigjen TNI Luqman Arief menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan beserta Forkopimda yang telah menerima dirinya dan rombongan dalam kunjungan kerja ini.

Dia berharap agar kerja sama antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Asahan beserta Forkopimda yang sudah baik ini dapat dijaga sehingga berjalan dengan sukses demi terwujudnya Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera Religius dan berkarakter.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Bupati Asahan dan Wakil Bupati beserta Forkopimda kepada Danrem 022/PT.

(Isn)