ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanSumatera Utara

Perwakilan Ombudsman Provinsi Kunjungi Pelayanan Publik di Kabupaten Asahan

70
×

Perwakilan Ombudsman Provinsi Kunjungi Pelayanan Publik di Kabupaten Asahan

Sebarkan artikel ini
Perwakilan Ombudsman Provinsi Kunjungi Pelayanan Publik di Kabupaten Asahan
Perwakilan Ombudsman Provinsi Kunjungi Pelayanan Publik di Kabupaten Asahan. (f/diskominfo)

MJNews.id – Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Setdakab Asahan, Alber Butar-Butar, SH, MH mendampingi Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumatera Utara mengunjungi beberapa pelayanan umum di Kabupaten Asahan, Rabu (06/09/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menilai pelayanan umum di Kabupaten Asahan sejauh mana pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan publik yang telah diterapkan serta menerapkan standar operasional prosedur dan standar pelayanan, untuk menjadi acuan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Di sela-sela pemdampingan tersebut, Alber Butar-Butar, mengatakan, Pemerintah Kabupaten siap menerapkan standart operasional prosedur dan standar pelayanan dibeberapa pelayanan yang ada di Kabupaten Asahan.

Baca Juga  Jaga Kebugaran, Pangdam Bukit Barisan Gowes Jelajahi Gunung Sinabung

“Ini merupakan salah satu fokus Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, menggalakkan peningkatan pelayana publik yang ada di Kabupaten Asahan”, ujar Alber.

Selanjutnya Alber berharap, kepada OPD dan Puskesmas yang telah menerima kunjungan Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dapat berbenah menjadi lebih baik lagi, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan.

Baca Juga  Rangkaian Peringatan HUT RI ke-78, Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Malam Resepsi

“Mudah-mudahan hal ini bisa memacu semangat kita untuk bekerja, mari kita bekerja sepenuh hati, berikan yang terbaik bagi masyarakat, perbanyak senyum dan ramah tamah kepada masyarakat dalam beri pelayanan,” tandasnya.

Alber menyebutkan Dinas dan Puskesmas yanh dikunjungi Ombudsman Perwakilian Provinsi Sumatera Utara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Puskesmas Gambir Baru dan Puskesmas Sidodadi.

(Isn)