ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanSumatera Utara

Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan Kibarkan Bendera Merah Putih di Wisata Air Terjun Ponot

80
×

Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan Kibarkan Bendera Merah Putih di Wisata Air Terjun Ponot

Sebarkan artikel ini
Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan Kibarkan Bendera Merah Putih di Wisata Air Terjun Ponot
Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan Kibarkan Bendera Merah Putih di Wisata Air Terjun Ponot. (f/kominfo)

Mjnews.id – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, Bupati Asahan bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan mengibarkan 200 Bendera Merah Putih di Wisata Alam Air Terjun Ponot Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Sabtu (12/08/2023).

Selain mengibarkan 200 Bendera Merah Putih dengan ukuran standar, Bupati Asahan juga mengibarkan 2 bendera Merah Putih dengan ukuran 50 meter.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pengibaran Bendera Merah Putih ini, kedua kalinya dilakukan di Wisata Alam Air Terjun Ponot dalam rangka menyambut HUT RI. Ini disampaikan Bupati Asahan H. Surya di sela-sela pengibaran bendera tersebut.

Baca Juga  Berbagai Fasilitas di Objek Wisata Air Terjun Ponot Diresmikan

Selanjutnya Bupati mengatakan, pengibaran bendera ini, juga menjadi salah satu cara Pemerintah Kabupaten Asahan mempromosikan destinasi wisata andalannya kepada masyarakat. Sehingga program Prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan “Asahan Go Wisata” dapat terlaksana.

Bupati berharap di HUT RI ke-78 ini, dapat menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang maju, bangsa yang memiliki generasi muda yang berkualitas, sehingga Indonesia Emas dapat digapai.

Baca Juga  Porkab Korpri Kabupaten Asahan Dimulai

Terakhir Bupati berharap kepada generasi muda di Kabupaten Asahan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa Indonesia dan perjuangan para pahlawannya. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya”, tandasnya.

Terlihat OPD, Camat, Pengurus Etnis, pelajar dan masyarakat ikut pada pengibaran bendera tersebut.

(Isn)