ADVERTISEMENT
Pasaman BaratSumatera Barat

Meriahkan HUT RI ke-78, Disdik Pasaman Barat Gelar Berbagai Kegiatan dan Lomba

108
×

Meriahkan HUT RI ke-78, Disdik Pasaman Barat Gelar Berbagai Kegiatan dan Lomba

Sebarkan artikel ini
Lomba Marching Band Pasaman Barat
Lomba Marching Band yang diadakan Dinas Pendidikan Pasaman Barat. (f/kominfo)

Mjnews.id – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) tahun 2023, Tim HUT RI Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menugaskan Dinas Pendidikan sebagai penyelenggara beberapa kegiatan dan lomba.

Tim Disdik Pasbar kompak memeriahkan dan merayakannya, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta lomba. Beberapa kegiatan atau lomba yang diselenggarakan seperti lomba drumband, lomba volly ria Disdik dan lomba nyanyi paduan suara antar SD dan SMP tingkat Kecamatan Pasaman. Sementara itu untuk turnamen bola kaki Disdik Pasbar ikut sebagai peserta.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Terlihat semangat dan kekompakan tim Disdik berkolaborasi sebagai penyelenggara even dan lomba, serta bersemangat mengikuti turnamen. Terbukti tim Disdik berhasil menjadi juara turnamen sepak bola tingkat Pemda Pasbar setelah mengalahkan tim DPMN pada partai final.

Baca Juga  Agar Pariwisata Sumbar Maju, Terapkan Sapta Pesona

Kepala Dinas Pendidikan Pasbar, Agusli menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar Disdik yang telah berpartisipasi, sehingga terlaksananya even dengan sukses dan meriah.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Buka Khatam Al Quran MDTA Baiturrahmah Tanah Bato

“Semoga semangat kemerdekaan, persatuan dan kebersamaan selalu tertancap di hati kita semua, aamiin,”kata Agusli, dalam rilis yang diterima Minggu (20/8/2023).

Agusli menambahkan bahwa sebagai panitia, Disdik juga sebagai kordinator pelaksanaan kegiatan pawai HUT RI tingkat kabupaten yang berkolaborasi dengan OPD lain, dan berhasil melaksanakan pawai pada 17 Agustus 2023 yang diikuti oleh ribuan peserta dengan penuh kemeriahan.

Selain itu, Panitia Disdik juga sukses menyelenggarakan kegiatan lomba paduan suara dan volly tingkat Kecamatan Pasaman.

(wal)