ADVERTISEMENT
Pasaman BaratSumatera Barat

Bupati Pasbar Lantik Bamus Nagari Lingkuang Aua Timur

98
×

Bupati Pasbar Lantik Bamus Nagari Lingkuang Aua Timur

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasbar Lantik Bamus Nagari Lingkuang Aua Timur
Bupati Pasbar Lantik Bamus Nagari Lingkuang Aua Timur. (f/kominfo)

Mjnews.id – Badan Permusyawaratan/Bamus Nagari Lingkuang Aua Timur Periode 2023-2029 resmi dilantik Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi Selasa (30/5/2023) di Kantor Wali Nagari setempat.

Hamsuardi mengajak agar anggota Bamus kompak dalam memajukan Nagari Lingkuang Aua Timur.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Bamus itu memiliki arti yang sangat penting. Bamus dipilih oleh masyarakat dan dipercayai oleh masyarakat. Jadi harus tetap semangat dari pelantikan hingga akhir jabatan yang ditentukan. Menjadi Bamus tugasnya berat, menguras tenaga, waktu, moril dan materil. Saya berharap, Bamus bisa menjadikan kampung lebih maju, sebab lokasi yang dekat dengab ibu kota kabupaten,” ucapnya.

Baca Juga  Bupati Pasbar Lantik Bamus Nagari Ranah Batahan Selatan

Ia juga meminta keluarga dari anggota Bamus terpilih itu, untuk mendukung dan mendo’akan keluarganya dalam menjalankan amanah. Bupati juga memberi pesan kepada Bamus, Dai nagari, jorong serta wali, untuk menghimbau masyarakat dalam menerapkan program magrib mengaji, meramaikan masjid dan program unggulan lainnya.

“Pendapatan asli nagari harus ditingkatkan, baik melalui potensi wisata dan lainnya. Untuk itu, besar harapan kami kepada Bamus yang dilantik dalam memajukan Nagari Lingkuang Aua Timur,” tambahnya.

Baca Juga  Bupati Tanah Datar Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Disdukcapil

Diakhir acara, Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait memberi ucapan selamat kepada Anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua Timur Periode 2023-2029 yang dilantik diantaranya Efry Neldi Dt. Rajo Lenggang (Wilayah Pemilihan 1), Alwiza (Wilayah Pemilihan 2), Rika Kardianto (Wilayah Pemilihan 3), Wismardeti (Mutasi dari Nagari Induk) dan Musmuliadi (Mutasi dari Nagari Induk).

(wal)