Sumatera Barat

PWRI Pasbar Ikuti Sosialisasi Pengenalan Produk, Program dan Layanan Bank Mandiri Taspen

98
×

PWRI Pasbar Ikuti Sosialisasi Pengenalan Produk, Program dan Layanan Bank Mandiri Taspen

Sebarkan artikel ini
PWRI Pasbar Ikuti Sosialisasi Pengenalan Produk, Program dan Layanan Bank Mandiri Taspen
PWRI Pasbar Ikuti Sosialisasi Pengenalan Produk, Program dan Layanan Bank Mandiri Taspen. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto membuka Sosialisasi Pengenalan Produk, Program dan Layanan Bank Mandiri Taspen di Lingkup Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Pasbar, Rabu (15/2/2023) di Auditorium Kantor Bupati setempat.

Wabup Risnawanto pada kesempatan itu mengatakan, PWRI Pasbar merupakan tempat berkumpulnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi untuk Pasbar.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Ia mengaku senang, jalinan silaturahmi itu tetap terjalin dengan mengadakan sosialisasi dan pertemuan seperti yang dilaksanakan hari itu.

Ia juga mengaku siap, baik atas nama Pemda maupun pribadi mendukung dan merespon kegiatan yang dilaksanakan PWRI Cabang Pasbar.

“Pensiunan PWRI ini telah lama mengabdi di Pemda Pasbar, telah berbuat banyak terhadap negara kita ini dan harus kita hargai. Kami sangat senang, kita semua bisa bersilaturahmi disini. Bapak dan ibu sudah kami anggap senior dan orangtua kami. Jalinan silaturahmi ini tidak boleh terputus, bahkan sebaiknya diagendakan secara rutin,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWRI Pasbar Hendrizon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Pasbar yang telah memfasilitasi kegiatan yang dilaksanakan. Ia menjelaskan bahwa PWRI merupakan Persatuan Wredatama Republik Indonesia yang terstruktur dari pusat, provinsi, kabupaten/ kota hingga ke tingkat kecamatan.

“PWRI ini telah berdiri sejak 24 Juli 1962. Dan untuk anggota di sini, sebanyak 7.500 lebih anggota PWRI tersebar di Pasbar. Kami mengaku siap memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah Pasbar,” terangnya.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT