SportSumatera Barat

Dewan Pengurus Korpri Ajak ASN Pemko Padang Berolahraga

100
×

Dewan Pengurus Korpri Ajak ASN Pemko Padang Berolahraga

Sebarkan artikel ini
Dewan Pengurus Korpri Ajak ASN Pemko Padang Berolahraga
Dewan Pengurus Korpri Ajak ASN Pemko Padang Berolahraga. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id – Mengawali tahun 2023, Dewan Pengurus Korpri Kota Padang melahirkan sebuah program dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Padang Sehat dan berAkhlak (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Program tersebut adalah menggelar olahraga bersama ASN yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota Padang sekali sebulan.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Olahraga yang dilakukan mulai dari senam bersama didukung Dispora, lalu menyediakan pemeriksaan kesehatan serta donor darah yang didukung Dinas Kesehatan dan ditutup dengan sarapan bersama yang disajikan oleh pelaku usaha/UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Padang melalui Wakil Ketua II Bidang Kesejahteraan Sosial, Budaya dan Pengabdian Masyarakat, Corri Saidan saat itu menyampaikan, melalui olahraga bersama satu kali sebulan ini dilakukan untuk meningkatkan kesehatan, kesegaran jasmani serta silaturahmi dan membudayakan gaya hidup sehat bagi ASN.

“Sehingga dengan itu ASN yang ada di lingkungan Pemko Padang sehat dan berAKHLAK. Kinerja pun diharapkan semakin baik, semoga berdampak untuk semakin baiknya pelayanan terhadap publik/masyarakat,” harapnya.

“Semoga juga dapat mempercepat terwujudnya reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan dengan harapan meraih penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) predikat “A” di tahun 2023 ini,” ujar Corri dalam sambutan dan arahannya usai senam bersama, Rabu (18/1/2023) pagi.

Dalam acara senam bersama sekali sebulan yang perdana digelar Dewan Pengurus KORPRI Kota Padang itu terlihat ratusan ASN hingga kepala OPD di lingkup Pemko melakukan senam dengan semangat dan penuh gembira. Mereka pun dipandu oleh tim pemandu senam yang ceria dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Padang.

(prokopim)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT