KPUSumatera Barat

Dukung Pelaksanaan Pilgub Sumbar 2020, Sejumlah Stakeholder di Padang Panjang Terima Penghargaan

75
×

Dukung Pelaksanaan Pilgub Sumbar 2020, Sejumlah Stakeholder di Padang Panjang Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Stakeholder Terima Penghargaan

MJNews.id – Sehubungan dengan usainya tahapan Pilgub Sumbar 2020, KPU Kota Padang Panjang melaksanakan Rapat Evaluasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 yang baru usai digelar.

“Rapat evaluasi yang diselenggarakan di Hotel Rangkayo Basa dihadiri sejumlah stakeholder terkait yang ikut mendukung serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilgub Sumbar tahun 2020,” ujar Okta Novisyah

Rapat evaluasi dihadiri mitra kerja KPU dalam hal ini, hadir Anggota Bawaslu, Kasat Pol PP, Dandim 0307 Tanah Datar, Kapolres atau yang mewakili, Komandan Batalyon B Pelopor Brimob atau yang mewakili, Kepala Dinas Perhubungan, Camat Padang Panjang Timur dan Camat Padang Panjang Barat, Kominfo, Disdukcapil, Dinas Kesehatan, RSUD Kota Padang Panjang, BPBD Kesbangpol, Ketua Karang Taruna, Niniak Mamak beserta Bundo Kanduang di Kota Padang Panjang. Turut hadir dalam rapat evaluasi, LO masing-masing pasangan calon Pilgub Sumbar Tahun 2020.

Selanjutnya, beberapa hal dibahas, yang menjadi bahan evaluasi yakni terkait daftar pemilih, sosialisasi, penyelenggara, peningkatan partisipasi masyarakat, kampanye dan Alat Peraga Kampanye (APK) yang disampaikan oleh masing-masing stakeholder.

Semua saran, masukan dan evaluasi diinventarisir dan akan dijadikan materi evaluasi bagi KPU Kota Padang Panjang dalam penyelenggaraan pemilihan berikutnya. 

Untuk itu, selaku Ketua KPU Kota Padang Panjang, Okta Novisyah mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi segala bentuk dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh seluruh stakeholder terkait dalam pelaksanaan Pilgub Sumbar Tahun 2020 di Kota Padang Panjang. 

Dengan adanya dukungan tersebut maka pemilihan serentak di Kota Padang Panjang dapat berjalan dengan aman dan lancar meskipun dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

Bentuk dari ucapan terakasih, atas kerja sama mitra. KPU Kota Padang Panjang menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada sejumlah stakeholder yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Pilgub Sumbar tahun 2020 di Kota Padang Panjang sebagai bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya.

Artinya, aman, sukses dan lancarnya penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020, tidak terlepas dari peran masing masing mitra KPU tersebut. 

“Sukses penyelenggara, sukses juga mengangkat rating Padang Panjang dalam menjaring dan meningkatkan minat pemilij pada ajang pilkada Gubernur tahun lalu,” tukuknya.

(pgl)

Kami Hadir di Google News