Sumatera Barat

Saat Pertemuan TP PKK di Tabek Laweh, Ny Retri dan Bupati Mohon Maaf dan Pamit

71
×

Saat Pertemuan TP PKK di Tabek Laweh, Ny Retri dan Bupati Mohon Maaf dan Pamit

Sebarkan artikel ini
tabek laweh

Pertemuan TP PKK Tanah Datar di Tabek Laweh bersama Bupati Zuldafri Darma. (ist)

MJNews.id – Untuk mempromosikan Tabek Leweh di Jorong Silabuk, Nagari Parambahan, TP PKK Tanah Datar mengelar pertemuan bulanan di sana, Rabu (10/2/2021).

Bukan hanya itu, kegiatan demikian juga pertemuan terakhir bagi Ketua TP PKK Ny. Retri Zuldafri Darma, karena bakal mengakhiri tugas pada 17 Februari depan.

“Semula pertemuan dilaksanakan di aula kantor bupati Pagaruyung, namun atas usulan dan permintaan kader yang ingin di alam terbuka, maka digelarlah di Tabek Laweh ini,” sebut Ny. Retri Zuldafri.

Selaku Ketua TP PKK baru pertama memimpin kegiatan, dan untuk yang terakhir. Untuk ini, ia menyatakan mohon maaf kalau tak semua program bisa terlaksana, atau belum maksimal. Kemudian, berharap agar mendukung program dan kegiatan kepemimpinan yang baru nantinya.

Kegiatan di alam terbuka ini, pun mendapat apresiasi dari Bupati H. Zuldafri Darma. Menurutnya, hal demikian sebagai inovasi, karena di samping untuk perkenalkan potensi wisata juga dapat membuat pikiran fresh, karena bisa menikmati pemandangan yang indah di alam terbuka.

Ia mengajak ke depan tidak ada salahnya kegiatan serupa dilanjutkan, karena banyak potensi dan lokasi wisata lain yang bisa diperkenalkan dan dipromosikan.

Kemudian ia menyatakan bahwa selama kepemimpinannya bersama almarhum Bupati Irdinansyah Tarmizi menyatakan mohon maaf dan pamit.

“Terimakasih atas dedikasi TP PKK bersama kader yang telah turut membantu program pemerintah daerah,” timpalnya.

Serangkaian prestasi yang diraih di tahun 2020 lalu, yakni juara 1 pada kategori KB yang diraih Nagari Pangian. Kemudian di kategori PHBS meraih juara 3.

Pertemuan ini diikuti juga Kepala Dinas PMDPPKB Nofenidril, Istri Ketua DPRD Tanah Datar Ny. Prida Roni Mulyadi dan Istri Ketua Kejaksaan Negeri Batusangkar Ny. Hardijono Sidayat, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Rina Irwandi beserta pengurus dan kader kecamatan.

(*/zbk)

Kami Hadir di Google News