EkonomiSumatera Barat

Fadly Amran Resmikan Booth Serambi Milk di Jalan Sudirman

82
×

Fadly Amran Resmikan Booth Serambi Milk di Jalan Sudirman

Sebarkan artikel ini
Booth Serambi Milk
Walikota Padang Panjang Fadly Amran meresmikan Booth Serambi Milk di Jalan Sudirman Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat. (kominfo)

MJNews.id – Satu lagi usaha ekonomi kreatif hadir di Kota Padang Panjang. Serambi Milk membuka booth pertama dengan khas minuman susu segar yang berlokasi di Jalan Sudirman, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat. Persisnya di eks area Kapten Kapal.

Booth pertama milik peternakan susu sapi perah Serambi Milk ini, diresmikan Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Turut mendampingi, Pimpinan Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Permata Ibu, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi, Owner Serambi Milk, Ridwansyah, anggota DPRD, Nasrul Efendi dan kepala OPD terkait, Kamis 1 April 2021.

Dalam sambutannya, Fadly Amran mengatakan, lahirnya booth Serambi Milk pertama ini, sudah sesuai dengan ekosistem perekonomian saat sekarang yang harus mengikuti perkembangan zaman, atau juga disebut dengan zaman milenial.

“Sekarang zamannya anak muda. Di mana anak muda ini memiliki selera berbeda-beda. Serambi Milk hadir dengan booth dan produk-produk yang kekinian. Kami sangat mengapresiasi lahirnya booth Serambi Milk yang pertama ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Fadly menyebutkan, hadirnya booth dengan khas minuman sapi segar ini, otomatis memperkuat jati diri Padang Panjang sebagai kota sehat. Kehadiran booth ini juga tidak hanya sekadar mendorong keberadaan UKM. Justru turut membuka lapangan kerja baru.

Fadly berharap, ke depan akan lebih banyak lagi booth-both Serambi Milk ini. Tidak hanya di Kota Padang Panjang saja, tapi dapat menjangkau seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat.

Sementara Ridwansyah menambahkan, kehadiran Serambi Milk ini diharapkan mampu menambah dapat menambah daya Tarik, khususnya para wisatawan yang datang ke Padang Panjang. 

“Terutama dari sisi kuliner yang telah menjadi ciri khas dalam industri makanan dan minuman,” ujarnya.

(pgl)

Kami Hadir di Google News