Way KananLampung

Persiapan Pengamanan Pemilu, Polres Way Kanan Cek Barang Inventaris Bhabinkamtibmas

90
×

Persiapan Pengamanan Pemilu, Polres Way Kanan Cek Barang Inventaris Bhabinkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Polres Way Kanan Cek Barang Inventaris Bhabinkamtibmas
Polres Way Kanan Cek Barang Inventaris Bhabinkamtibmas. (f/humas)

Mjnews.id – Dalam rangka pengecekan kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Way Kanan melaksanakan apel Bhabinkamtibmas dan pengecekan barang inventaris Bhabinkamtibmas di lapangan Mako Polres Way Kanan, Sabtu (11/11/2023).

Kegiataan apel dipimpin Kabag SDM Kompol Eddy Irsan dengan diikuti Kasat Binmas AKP Burhannuddin, Plt. Kasi Propam Iptu Indra Kirana dan personel Polres Way Kanan serta Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Way Kanan.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Dalam arahannya, Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, melalui Kabag SDM Kompol Eddy Irsan mengajak seluruh personel Polres Way Kanan untuk meningkatkan disiplin, tunjukan kinerja yang baik, jangan lagi ada yang membuat pelanggaran apapun bentuknya, baik mencoreng pribadi atau mencoreng institusi.

Kompol Eddy menyampaikan bahwa pemeriksaan kendaraan Dinas dan perlengkapan kendaraan ini dilakukan, sebagai upaya memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan personel Polri di Jajarannya dalam rangka menunjang kegiatan Kepolisian menjelang Pemilu 2024.

Kabag berharap kepada personel agar dapat memelihara kendaraan dinas dengan baik, dan hanya digunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan rawat dan jaga seakan barang milik sendiri.

Menurut Kasat Binmas bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kesiapan yang sudah menjadi kebijakan dari pimpinan, terkait dengan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas ke depan, sekaligus memastikan kondisi sarana dan prasarana sehingga sewaktu-waktu digunakan dalam pengamanan Kamtibmas tidak bermasalah.

Oleh karena itu, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan pengecekan berkala ini, perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan dengan optimal, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti berjalan aman, damai dan kondusif,” ungkap Kasat.

Kasat Binmas juga menegaskan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang terlibat pengamanan bahwa Polri harus netral dalam pemilu 2024,” terangnya.

(ton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT