Pesisir BaratLampung

Pemkab Pesisir Barat Gelar Rapat Lanjutan Persiapan HUT RI ke-78

119
×

Pemkab Pesisir Barat Gelar Rapat Lanjutan Persiapan HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini
Pemkab Pesisir Barat Gelar Rapat Lanjutan Persiapan HUT RI ke-78
Pemkab Pesisir Barat Gelar Rapat Lanjutan Persiapan HUT RI ke-78. (f/kominfo)

Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat kembali menggelar rapat persiapan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, di ruang rapat Sekda Lantai 3 Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Kamis (27/7/2023).

Rapat yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marpi, tersebut diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar dan Forkopimda Pesibar – Lampung Barat (Lambar).

Dalam rapat itu Audi meminta seluruh OPD dan instansi vertikal untuk memperhatikan dan bekerjasama dengan baik dalam rangka menyukseskan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 dengan tema “Terus Maju Untuk Indonesia Maju”.

“Persiapan dalam menyambut peringatan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78 kali ini harus segera dilaksanakan, dengan harapan seluruh agenda kegiatan yang sudah direncanakan dan disusun dengan baik dapat terlaksana dengan maksimal,” tuturnya.

Audi juga meminta agar seluruh instansi pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat dapat memasang bendera dan umbul-umbul.

“Pemasangan bendera dan umbul-umbul tersebut dimulai sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus mendatang,” lanjutnya.

Audi memaparkan bahwa Lapangan Merdeka Labuhan jukung Kecamatan Pesisir Tengah diproyeksikan untuk menjadi titik lokasi pelaksanan Upacara HUT RI ke-78.

“Kepada seluruh OPD dan peserta rapat untuk mengimplementasikan secara maksimal logo HUT RI di berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini,” tukasnya.

(Azr)

Kami Hadir di Google News