ADVERTISEMENT
Lampung UtaraLampung

Yuyun Yuniarsih Menangi Pilkades Bumi Raya, Abung Selatan

99
×

Yuyun Yuniarsih Menangi Pilkades Bumi Raya, Abung Selatan

Sebarkan artikel ini
Yuyun Yuniarsih Menangi Pilkades Bumi Raya, Abung Selatan
Yuyun Yuniarsih Menangi Pilkades Bumi Raya, Abung Selatan. (f/ist)

Mjnews.id – Yuyun Yuniarsih, calon Nomor 2 Kepala Desa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan menang telak atas 4 kandidat lainnya, Kamis (13/7/2023).

Kemenangan Yuyun Yuniarsih terjadi di 3 TPS dari 6 TPS yang tersedia di Desa Bumi Raya. Dari keseluruhan meraih 690 suara sedangkan saingannya nomor 1 meraih 554 suara, calon nomor 3 meraih 310 suara, calon nomor 4 meraih 329 suara dan nomor 5 meraih 229 suara. Seluruhnya 2.112 suara sah.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kemenangan telak terjadi di TPS 1 meraih suara 230 suara, sedangkan calon nomor 1 meraih 67, calon nomor 3 raih 43 suara, calon nomor 4 raih 16 suara dan calon 5 raih 24 suara.

Baca Juga  Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna Inisiatif DPRD Pesisir Barat

Atas kemenangan ini, di kediamannya Yuyun Yuniarsih merasa bersyukur atas kemenangan dirinya di Pemilihan Kepala Desa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Lampung.

“Ini semua kemenangan masyarakat Desa Bumi Raya menuju Desa yang Sejahtera, berkualitas dan bermartabat,” tegasnya.

Baca Juga  Bupati Pesibar Serahkan Buku Tabungan Ganti Rugi Lahan Pembangunan SPAM di Pulau Pisang

“Terima kasih kepada semua masyrakat, Tokoh Masyarakat, Ibu Pengajian dan Tim kemenangan yang telah berjuang tanpa mengenal lelah sehingga meraih kemenangan hari ini,” pungkas Yuyun Yuniarsih.

Desa Bumi Raya saat ini memiliki 2.997 mata pilih yang dibagi 6 TPS di 3 Dusun. Dan dari pantauan ada 30 persen yang tidak ikut berpastisipasi datang ke TPS.

(*/ton)