ADVERTISEMENT
BlitarJawa Timur

DPC Partai Gerindra Kota Blitar Gelar Nobar Debat Cawapres: Gibran Dipuji Cerdas dan Dinamis

156
×

DPC Partai Gerindra Kota Blitar Gelar Nobar Debat Cawapres: Gibran Dipuji Cerdas dan Dinamis

Sebarkan artikel ini
Tomi Gandhi Sasongko
Tomi Gandhi Sasongko.

Mjnews.id – DPC Partai Gerindra Kota Blitar bersama tim kampanye daerah (TKD) pemenangan Prabowo-Gibran menggelar nonton bareng (nobar) debat Cawapres 2024 seri kedua yang mempertemukan tiga cawapres, yaitu Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD. Acara ini diadakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Blitar pada Jumat (22/12/2023).

Nobar ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Blitar Endro Hernomo, calon legislatif (Caleg) DPRD provinsi Jawa Timur Dapil VII Tomi Gandhi Sasongko, para kader, pengurus, relawan, dan masyarakat.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Endro Hernomo tampak serius mengikuti acara dan sesekali berbincang dengan masyarakat. Ia juga terlihat bertepuk tangan ketika Gibran menyindir Muhaimin Iskandar soal Ibu Kota Nusantara (IKN) yang mengundang gelak tawa para relawan.

Baca Juga  Pj Wali Kota Batu Resmikan Peluncuran Inovasi Publik Kelurahan Sisir “PAIJO JOGO BERAS PULEN”

Usai nobar, Endro menyampaikan bahwa Gibran berhasil menunjukkan bahwa ia fokus mewakili segmen anak muda dan kaum milenial.

“Pemaparan gagasannya tentang Indonesia emas di masa depan disampaikan dengan baik, mudah dipahami, dan sesuai dengan visi misi yang diusung,” ujarnya.

Endro yakin Gibran mampu memberikan jawaban yang singkat, padat, dan jelas, serta menyampaikan gagasan-gagasan besar yang dapat dijalankan dengan mudah.

“Kami optimis, untuk di Blitar pasangan Prabowo-Gibran bakal menang telak,” tukasnya.

Senada dengan Endro, Tomi Gandhi Sasongko, yang juga hadir dalam acara ini, menyampaikan bahwa Gibran adalah sosok muda yang luar biasa dan ini membuktikan generasi milenial siap untuk menuju ‘Indonesia Emas’.

Baca Juga  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blitar Usulkan Penghentian dengan Hormat Jabatan Wakil Bupati

“Kita harus menyadari bahwa dalam menyikapi suatu masalah, generasi muda akan lebih cepat dibandingkan dengan generasi tua. Generasi muda itu ‘sat-set wat-wet’. Saya sangat puas sekali atas debat hari ini dan ini adalah perwujudan dari uneg-uneg generasi muda,” ujar Tomi Gandhi Sasongko, yang akrab disapa TG.

TG, yang juga maju dalam pileg 2024 DPRD Provinsi Jawa Timur dari dapil VII dan berprofesi sebagai pengusaha muda, memberikan apresiasinya atas program hilirisasi dan digitalisasi. Menurutnya, program itu sangat bagus dan memang sangat dibutuhkan saat ini.

“Sekali lagi ini adalah cerminan dari generasi muda saat ini, bergerak cepat dan dinamis. Dan ini adalah saatnya generasi muda untuk tampil dan membuktikan,” tukasnya.