ADVERTISEMENT
BlitarJawa Timur

Tim 7 Jokowi Centre Blitar Dirikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran

149
×

Tim 7 Jokowi Centre Blitar Dirikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Tim 7 Jokowi Centre Blitar Dirikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran
Hariz Ajie Ferdiansyah SH, Ketua Tim 7 Jokowi Center. (f/ist)

Mjnews.id – Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar mendirikan posko pemenangan di Desa Tingal, Kecamatan Garum, Kamis (30/11/2023). Posko ini bertujuan untuk memfasilitasi seluruh relawan Prabowo-Gibran se-Kabupaten Blitar serta menjadi rumah penggalangan suara.

Ketua Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, Hariz Ajie Ferdiansyah SH, mengatakan bahwa pendirian posko ini merupakan langkah strategis untuk mencapai tujuan kemenangan mutlak pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Blitar.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Kami sangat optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang mutlak di Kabupaten Blitar. Sekaligus kami yakin pasangan ini akan menang pemilu dalam satu putaran,” kata Hariz.

Baca Juga  Perlu Ada Sinergitas Antar Balai Latihan Kerja Komunitas dengan Pekerja Migran

Hariz juga menegaskan, Prabowo-Gibran akan menang dengan persentase perolehan suara mendekati suara yang didapat oleh Presiden Jokowi pada pilpres 2019 lalu.

“Kami optimis pasangan Prabowo-Gibran akan mendapat paling tidak mendekati perolehan suara Pak Jokowi pada 2019 lalu,” tegas dia.

Dalam pendirian posko ini, Hariz juga melakukan sosialisasi dan berbagi kebahagiaan pada masyarakat desa Tingal.

Baca Juga  Bocor! Susunan Kabinet Prabowo-Gibran Viral di Media Sosial, Ada Nama AHY hingga Helmi Yahya

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung pasangan Prabowo-Gibran dan menjadikan Kabupaten Blitar sebagai lumbung suara bagi pasangan ini,” ujar Hariz.

Selain itu, Hariz juga menyampaikan harapannya agar Pemilu 2024 berjalan secara riang gembira dan demokratis.

“Kami relawan Prabowo-Gibran di lapangan sangat optimis untuk menang satu putaram. Kami berharap masyarakat juga dapat mendukung pasangan ini,” pungkasnya. (Bud)