BlitarJawa Timur

Lantik 188 Pejabat, Bupati Blitar Dorong Adaptasi Teknologi dan Layanan Berkualitas

148
×

Lantik 188 Pejabat, Bupati Blitar Dorong Adaptasi Teknologi dan Layanan Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Bupati Blitar, Rini Syarifah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar, Senin (20/11/2023).
Bupati Blitar, Rini Syarifah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar, Senin (20/11/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Blitar, Rini Syarifah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar, Senin (20/11/2023). Kegiatan tersebut diikuti oleh 188 pejabat yang terdiri dari 6 pejabat pimpinan tinggi pratama, 74 pejabat administrator, dan 108 pejabat pengawas.

Pelantikan tersebut dilakukan di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Kabupaten Blitar. Dalam sambutannya, Mak Rini, panggilan akrab Bupati Blitar menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap, jabatan tersebut menjadi penambah semangat untuk melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab.

“Mengingat kompleksitas tuntutan saat ini, saya mendorong para pejabat untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi seperti IoT, big data, AI, dan lainnya. Hal ini penting agar kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Bupati Rini.

Pada kesempatan tersebut, Mak Rini juga memberikan penghargaan kepada lembaga/perangkat daerah yang meraih prestasi, seperti RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dan Dinas Kesehatan. Ia mengapresiasi kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya minta agar prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan. Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan Kabupaten Blitar yang lebih maju dan sejahtera,” kata Mak Rini.

Mak Rini menutup sambutannya dengan mengingatkan para pejabat untuk terus berjuang menjaga prestasi, melakukan perbaikan, dan tetap berjiwa merah putih sebagai simpul pemersatu bangsa. Setelah pelantikan, para pejabat diminta segera kembali ke kantor masing-masing untuk mempersiapkan proses serah terima jabatan.

Pelantikan tersebut merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar untuk meningkatkan kinerja organisasi dan memberikan pelayanan masyarakat.

(Bud)

Kami Hadir di Google News