ADVERTISEMENT
BlitarJawa Timur

DPRD Kabupaten Blitar Gelar Paripurna Pelantikan PAW Periode 2019-2024

91
×

DPRD Kabupaten Blitar Gelar Paripurna Pelantikan PAW Periode 2019-2024

Sebarkan artikel ini
IMG20230904160019 scaled

Mjnews.id – DPRD Kabupaten Blitar resmi melantik Moh. Ansori sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Blitar. Pelantikan ini menjadi momen penting karena Moh. Ansori akan mengisi sisa masa jabatan 2019-2024, menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Nur Fathoni yang telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Rapat paripurna pelantikan ini digelar dengan megah di Graha Paripurna DPRD Blitar pada Senin, 4 September 2023. Suasana rapat penuh antusiasme dan harapan untuk masa depan Kabupaten Blitar yang lebih baik.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pelantikan ini sendiri merupakan tindaklanjut dari Keputusan Gubernur Jawa Timur nomor 171/32440/011.2/2023 yang secara resmi menunjuk Moh. Ansori sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito, yang memimpin jalannya rapat paripurna, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Muhammad Rifa’i, Wakil Ketua Mujib, dan Susi Narulita. Tak hanya itu, kehadiran Bupati Blitar Rini Syarifah, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar Izul Marom, sejumlah kepala OPD, dan anggota DPRD lainnya menjadikan pelantikan ini semakin berwarna dan bermakna.

Baca Juga  Ketua DPD RI Minta Kendala Penyaluran Gas Industri ke Jatim Diatasi

Prosesi pelantikan dimulai dengan pengucapan sumpah janji oleh Moh. Ansori, yang dipandu dengan penuh kehangatan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar M. Rifa’i. Sebuah momen bersejarah ketika Moh. Ansori secara resmi berjanji untuk menjalankan tugasnya dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.

Tidak hanya itu, acara pelantikan juga melibatkan penyematan PIN sebagai tanda pengenal resmi sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar. Suwito, Ketua DPRD, menyampaikan ucapan selamat kepada Moh. Ansori. Dalam sambutannya, Suwito berharap agar Ansori dapat bekerja sama dan bersinergi dengan baik dalam membangun Kabupaten Blitar menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warganya.

Baca Juga  RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Bakal Jadi Rujukan 7 Penyakit Besar

“Selamat atas dilantiknya Moh. Ansori sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar, kami berharap saudara dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Blitar,” kata Suwito.

Selain itu, Suwito juga tidak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Nur Fathoni atas pengabdian dan kontribusinya selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar. Harapannya, bahwa pengabdian ini akan membawa berkah bagi daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Blitar.

Dengan pelantikan ini, harapan besar terletak pada Moh. Ansori untuk membawa perubahan positif dan kemajuan yang berarti bagi Kabupaten Blitar selama masa jabatannya. Semua pihak berharap agar Kabupaten Blitar akan semakin berkembang dan sejahtera di bawah kepemimpinan dan kontribusi dari anggota DPRD yang baru ini. (Bud)