Ekonomi

Aplikasi Penghasil Rp1 Juta Saldo DANA Gratis Meski Akses Awal, Patus Waspada!

890
×

Aplikasi Penghasil Rp1 Juta Saldo DANA Gratis Meski Akses Awal, Patus Waspada!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bubble Blast 3D
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bubble Blast 3D (foto: Canva)

Mjnews.id – Sebuah aplikasi penghasil uang yang katanya, memberikan opsi penarikan atau withdraw hingga Rp1 juta patut diwaspadai.

Salah satunya Bubble Blast 3D ciptaan developer White Horizon, yang baru didownload oleh 100 ribu pengguna Playstore meski untuk semua umur.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

“Mulailah petualangan pencocokan warna dan tekstur fisika yang adiktif sekarang hanya dengan gunakan otakmu sedikit saja,” tulis White Horizon.

“Perjalanan penuh warna dalam suasana santai dan menyenangkan! Benamkan diri Anda dalam dunia balok busa dinamis yang menakjubkan,” jelasnya di Playstore.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas cara pengerjaan misi pada aplikasi penghasil uang Bubble Blast 3D beserta tahapan penarikan atau withdraw-nya.

Cara Kerjakan Misi di Bubble Blast 3D

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir bukti pembayarannya. Sebelum itu, kamu bisa download dulu Bubble Blast 3D di Playstore pada ponselmu dan daftarkan akun.

Caranya dengan kaitkan akun ke Google atau pun Facebook, lalu ikuti saja tahapan pendaftaran lengkapnya hingga diarahkan untuk bermain game yang membuatmu berfikir strategis.

“Apakah Anda siap untuk bergegas menuju kemenangan dan mengambil kembali hadiah super besar dengan kesenangan tanpa akhir?” demikian keterangan White Horizon di Playstore.

“Gameplay adiktif yang menantang untuk menghabiskan waktu dengan mudah, level dan pemandangan menarik untuk dijelajahi. Tantangan buat kesenangan unik melalui keahlian bermain,” jelasnya.

Intinya, cara bermain game atau kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang White Horizon ini cuma perlu dengan geser layar dan gerakkan dadu saja sampai muncul iklan pop up untuk klaim koin.

Baca laman selengkapnya>>

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT