Ekonomi

Daftar Pinjol Aman 100 Persen Galbay Bulan Ramadhan, Tidak Ada Debt Collector dan Gak Masuk Slik OJK

17296
×

Daftar Pinjol Aman 100 Persen Galbay Bulan Ramadhan, Tidak Ada Debt Collector dan Gak Masuk Slik OJK

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 2024 03 22T115719.570 1
Ilustrasi

Mjnews.id – Daftar pinjol aman 100 persen galbay bulan Ramadhan, tidak ada Debt Collector dan gak masuk Slik OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dalam artikel ini, Mjnews.id akan membahas daftar pinjaman online (pinjol) yang aman digalbay 100%, tidak memiliki Debt Collector (DC), aman dari Slik OJK, dan teror DC lapangan.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Ada 13 pinjol yang DC lapangannya belum merata atau hampir tidak ada. Jikapun ada hanya di daerah tertentu.

Kemudian deretan pinjol ini belum masuk ke dalam slik OJK dengan nilai pinjaman di bawah Rp5 juta ke bawah, dan juga teroran debt collectornya tidak terlalu barbar.

Melansir dari kanal YouTube Desi Sutriani berjudul “Mantap.. List Pinjol Amn 1000% Galbay di Ramadhan, Tidak Ad DC, Aman Slik & Teror”, Jumat, 22 Maret 2024.

Bagi Anda yang merasa pinjolnya ada di list ini galbay dulu. Anda save dulu keuangan untuk nantinya bisa memperbaiki perekonomian Anda pelan-pelan.

Pikirkan saja yang baik, dan tenangkan pikiran Anda karena DC itu tidak seburuk yang Anda pikirkan saat mereka datang ke rumah Anda.

Pengalaman ini sudah dialami sama seorang nasabah pinjol. Malah sambil ketawa-ketawa ketemu sama DC-nya. Karena, nasabah ini selalu berspekulasi tidak semua DC menyeramkan.

Sedikitnya, ada 13 pinjol yang masih aman untuk digalbaykan saat bulan Ramadhan ini. Kategori amannya. seperti DC lapangan belum menyeluruh atau hampir tidak ada, masih ada teroran tapi terorannya tidak sampai ke mana-mana, dan tidak masuk ke dalam slik OJK.

Namun perlu perhatikan, jika utang Anda di atas Rp10 juta ataupun Rp5 juta ke atas otomatis akan masuk ke dalam Slik OJK.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT