Ekonomi

Luangkan Waktu 2-3 Jam Sehari Saja Buat Ide Usaha Ini, Omset Rp100 Juta Sebulan?

200
×

Luangkan Waktu 2-3 Jam Sehari Saja Buat Ide Usaha Ini, Omset Rp100 Juta Sebulan?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Usaha berbisnis jualan Pengharum Ruangan dan Parfum
Ilustrasi Usaha berbisnis jualan Pengharum Ruangan dan Parfum (foto: Pexels/Anna Shvets)

Mjnews.id – Berawal dari kerja sampingan 2-3 jam sehari, seorang pemuda asal Surabaya ini, berhasil peroleh omset Rp100 juta sebulan.

Hal tersebut dipublikasikan dalam Channel Youtube Pecah Telur dengan judul video, “Usaha Sampingan Omset Ratusan Juta, Cukup Luangkan Waktu 2-3 Jam Saja.”

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait ide bisnis apa yang sedang diusahakan oleh pria tersebut agar berpenghasilan demikian.

Tidak hanya itu, terlampir juga ide jualan dengan praktik marketing yang membuat pasaran produknya laris manis hingga tembus puluhan ribu per pcs.

Latar Belakang dan Kisah Sukses Pebisnis Surabaya

Pria bernama Arif Firmansyah tersebut, mengaku bahwa hingga bisnisnya laku terjual pun, ia masih bekerja di hotel wilayah Surabaya tersebut sampai saat ini.

Latar belakangnya membuka bisnis adalah ketika Covid-19, hotel tempatnya bekerja menjadi salah satu tempat kerja terdampak dan membuatnya harus putar kepala.

Ia mengusahakan bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dengan kerja sampingan, bahkan Arif pernah punya bisnis kuliner selama setahun sebelum join dengan teman.

“Dulu niatnya bantu teman jualan pengharum mobil, karena memang saya berbakat dalam marketing. Ternyata laku dan saya berniat melakukan hal tersebut 2-3 jam sehari,” ujarnya.

Namun, kerja sampingan yang dilakukan Arif juga penuh lika-liku seperti perjalanan bisnis para pengusaha lain dalam menjual produk mereka. “Sempet rugi juga berapa ribu pcs,” jelanya.

Kami Hadir di Google News