ADVERTISEMENT
Ekonomi

Auto Milioner Jika Beli 5 Saham Ini Buat Investasi, Simak Alasannya!

181
×

Auto Milioner Jika Beli 5 Saham Ini Buat Investasi, Simak Alasannya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Saham
Ilustrasi Saham yang berikan return Miliaran Rupiah (foto: Pexels/Anna Nekrashevich)

Mjnews.id – Layaknya pepatah lama, menabung pangkal kaya. Kenapa tidak ‘orang berpenghasilan besar pangkal kaya raya?’

Rangkuman lengkapnya akan dikupas tuntas pada artikel berikut, melansir sebuah konten Youtube Doddy Bicara Investasi di bawah ini.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Judul video tersebut adalah, “Beli 5 Saham Saja Jadi Kaya. Memangnya Bisa?” melalui kumpulan wawancara dari para pakar keuangan terkait.

Di antaranya Billy Latif dan Sumadi Surianto yang membagikan rahasia, jadi Milioner hanya dengan beli 5 rekomendasi saham untuk investasi.

Baca Juga  Bisnis Inovasi Pencipta Peluang dan Minim Pesaing, Modal 0 Rupiah, Ini Tipsnya!

Mereka bertiga, mengawali pembicaraan dengan perkenalan diri dan diteruskan. Lalu diteruskan dengan awal mula cerita investasi, hingga bukti nyata.

Alasan Semua Orang Bisa Jadi Milioner

Saat pakar Investasi lain seperti Doddy dan Sumadi Surianto, membagikan pengalaman terkait investasi mereka. Berbeda dengan Billy Latif, ia menceritakan bukti nyata.

Menurutnya, ada seorang pekerja di Medan dengan total gaji per bulan yang sudah bersama Istri masih kurang di bawah Rp15 juta sebulan tapi bisa untung setelah 20 tahun.

Baca Juga  Terlanjur Utang Pinjol? Simak Cara Cepat Melunasi Pinjaman Online, Pasti Berhasil Gak Bakal Diteror DC

Total investasinya mencapai angka 20 Miliar, ternyata rahasianya jadi Milioner terletak pada persenan investasi yang dilakukannya selama 20 tahun hingga bisa bernilai Miliaran rupiah.

Seperti pepatah di awal artikel tadi bahwa, “tidak semua orang orang berpenghasilan besar bisa kaya raya. Tapi, siapa yang rajin menabung akan kaya raya.”

Dari kisah di atas, maka terjawab lah pertanyaan bahwa semua orang bisa jadi investor dan milioner dengan cara berinvestasi saham sedari dini. Berikut beberapa rahasia terkait pemilihan saham: