ADVERTISEMENT
Ekonomi

Introvert Bisa Cuan Rp30 Juta/Bulan dari Canva, Begini Caranya!

1536
×

Introvert Bisa Cuan Rp30 Juta/Bulan dari Canva, Begini Caranya!

Sebarkan artikel ini
Ide Konten Youtube
Ilustrasi Ide Konten Youtube bagi Introvert (foto: Canva)

Mjnews.id – Apapun jenis kepribadianmu, tentu tetap bisa peroleh cuan dari internet dengan jadi content creator atau Youtuber.

Nah khusus buat introvert yang tidak percaya diri bicara di depan kamera, tapi ingin cuan sebagai Youtuber, simak solusi berikut.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Ada ide konten yang tidak menampilkan muka dan suara dengan tahapan membuatnya hanya pakai Canva saja, untuk peroleh omset Rp30 juta/bulan.

Menurut Hendra Setyo dalam videonya bahwa metode tersebut dapat memberikan penghasilan Rp1 juta/hari, karena Konten Evergreen dan tidak musiman.

Baca Juga  Pinjol Anti Ribet Tanpa Verifikasi? 3 Menit Cair Rp3 Juta ke Rekening, Tenor Panjang Limit Besar

Ia mengulas informasinya pada konten berjudul, “Solusi Introvert! Cara Membuat Video Animasi Explainer Pake Canva Bisa Hasilkan 30 Juta/Bulan?”

Ide Konten Evergreen di Youtube

“Cara menghasilkan uang dari internet yang akan kita bahas kali ini adalah lebih spesifik tentang bagaimana cara membuat video animasi explainer,” tulis keterangan Hendra Setyo.

“Video penjelasan di canva ini bahkan bisa dilakukan dari HP saja, simak langkah-langkah dan bagaimana eksekusi terkait. Mungkin bisa jadi solusi bagi introvert atau pemalu yang masih malu untuk bikin video menampilkan wajah,” jelasnya.

Baca Juga  Aplikasi Akses Awal Tapi Sudah 4 Kali Membayar Saldo DANA Gratis, Buktikan!

Tentunya sebelum mulai melakukan tahapan tersebut, kamu harus memiliki akun Canva dan atau melakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Gmail.

Berikutnya pada tampilan beranda, klik design menggunakan ‘presenttations’ dan pilih jenis tempalate yang disediakan dan tetapkan pengaturan seukuran Youtube.

Jadi fungsi template tersebut adalah untuk dapat membantumu, dalam membuat penjelasan video sesuai tema terkait. Sehingga, konten yang kamu hasilkan lebih original.