BeritaPurwakarta

Bayu Gantikan Kosim, Ini Kesan Pisah Sambut Camat Cibatu Purwakarta

38
×

Bayu Gantikan Kosim, Ini Kesan Pisah Sambut Camat Cibatu Purwakarta

Sebarkan artikel ini
Pisah Sambut Camat Cibatu Purwakarta
Pisah Sambut Camat Cibatu Purwakarta. (f/ist)

Mjnews.id – Acara pisah sambut Camat Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dihelat dengan penuh kehangatan di Kantor Kecamatan Cibatu pada Senin, 8 Juli 2024.

Salah satu momen paling menyentuh dalam acara tersebut adalah sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Cibatu, AKP Feri Kurniawan.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Dalam sambutannya, AKP Feri Kurniawan mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya atas dedikasi serta kerja keras Camat Cibatu yang sebelumnya, Kosim.

“Kami sangat berterima kasih atas kontribusi yang luar biasa dari Bapak Amirul Hidayat selama menjabat sebagai Camat Cibatu. Beliau telah menjadi mitra yang sangat berharga bagi kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan harapannya untuk bisa menjalin kerja sama yang baik dengan Camat yang baru, Bayu, yang telah ditunjuk untuk menggantikan posisi Kosim.

“Kami optimis bahwa dengan adanya sinergi yang baik antara kepolisian dan pemerintahan kecamatan, kita dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat keamanan di Cibatu,” tambahnya.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, perwakilan dari berbagai instansi pemerintah, serta sejumlah warga masyarakat Cibatu. Mereka memberikan ucapan selamat dan dukungan mereka kepada Kosim yang pindah tugas, sekaligus menyambut baik kehadiran Bayu sebagai Camat Cibatu yang baru.

(Fuljo Saefulrohman)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT