BeritaJawa TimurMalangPolitik

Pantauan PDIP di Kecamatan Klojen Kota Malang, Sony Rudiwianto Amankan 1 Kursi

129
×

Pantauan PDIP di Kecamatan Klojen Kota Malang, Sony Rudiwianto Amankan 1 Kursi

Sebarkan artikel ini
Sony Rudiwianto
Sony Rudiwianto.

Mjnews.id – Proses rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Kota Malang, Jawa Timur, di Kecamatan Klojen menjadi sorotan khusus, terutama dengan partisipasi aktif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dengan melakukan pemantauan ketat dan perhitungan internal yang cermat, PDIP mengumumkan hasil yang memuaskan untuk para kandidatnya.

Dalam perhitungan suara internal berdasarkan C1 Plano yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia di Dapil Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu 18 Februari 2024, berikut adalah hasilnya:

NAMA Perolehan Suara
Sony Rudiwianto 2.745
Iwan Mahendra S.Sos.M.AP 1.635
Yusana Intiyaswati, SE 996
Septiana Dini Fitriani, SH.MH 1.056
Rosani Projo 303

PDIP merayakan kemenangan yang signifikan di Kecamatan Klojen, dengan kandidat Soni memimpin perolehan suara dengan angka yang mengesankan.

Partai ini memberikan apresiasi kepada seluruh tim kampanye, relawan, dan tentu saja kepada masyarakat Klojen yang telah memberikan dukungan penuh.

Ketua Tim Pemenangan dari Caleg Sony dari PDI Perjuangan Dapil Klojen, Johan, juga akan melakukan koordinasi erat dengan penyelenggara pemilu dan instansi terkait, untuk memastikan bahwa segala proses berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

PDIP menekankan pentingnya pemantauan yang cermat dalam setiap tahap pemilu untuk memastikan integritas dan keabsahan hasil.

“Hasil perhitungan internal ini juga memberikan gambaran awal yang kuat mengenai dukungan yang diterima oleh PDI di tingkat lokal, khususnya di Kecamatan Klojen,” kata Johan ditemui di Kecamatan Klojen, tempat rekapitulasi suara berlangsung.

Johan juga mengatakan, jika PDI berkomitmen untuk bekerjasama dengan semua pihak, termasuk pemerintah setempat, untuk menciptakan pemerintahan yang transparan, inklusif, dan efektif.

Partai ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Malang menuju masa depan yang lebih baik.

“Dengan berhasil mengamankan satu kursi untuk Sony ini, harapannya PDIP di Kecamatan Klojen siap untuk memimpin dan mewujudkan visi pembangunan yang telah dijanjikan kepada masyarakat Kota Malang,” ungkapnya.

(*)

Kami Hadir di Google News