AdvertorialBengkuluBeritaDPRD Provinsi Bengkulu

Usin Akan Perjuangkan Rehab Aula SMAN 3 Kota Bengkulu Masuk Anggaran APBD-P

146
×

Usin Akan Perjuangkan Rehab Aula SMAN 3 Kota Bengkulu Masuk Anggaran APBD-P

Sebarkan artikel ini
IMG 20230606

Mjnews.id – Kedatangan guru dari SMAN 3 Kota Bengkulu Ke gedung DPRD Provinsi Bengkulu disambut baik Anggota Dewan dari Komisi II, Usin Abdisyah Putra Sembiring S,H. Dalam rangka penyerahan proposal untuk kebutuhan sarana dan prasarana sekolah. Selasa (6/6/2023).

Pihak tim SMA Negeri 3 Kota Bengkulu yang dipimpin langsung Kepala Sekolah sebelum menyerahkan proposal, sedikit menyampaikan maksud dan kedatangan menemui Usin Abdisyah Putra Sembiring.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

“Maksud dan tujuan kedatangan kami kesini untuk menyampaikan proposal rehabiltasi aula sekolah yang telah rusak.  Bapak Usin sudah melihat sendiri bagaimana kondisi aulanya, kami harapkan secepatnya dapat diperbaiki. Kalau bisa dalam perubahan anggaran APBD 2023 dapat dimasukan”, Kata Kepala Sekolah.

Proposal tersebut diterima dengan baik dan akan Usin perjuangkan rehab aula sekolah masuk dalam anggaran APBD-P 2023.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan rekan-rekan yang sudah menyerahkan proposal. Kalau saya lihat kondisi aula sekolah SMA Negeri 3 Kota Bengkulu sudah mempriatinkan dan harusnya dilakukan rehab. Selain tidak enak dipandang juga dapat membahayakan serta mengganggu aktivitas belajar mengajar”, tutur Usin.

Kondisi Aula SMA Negeri 3 Kota Bengkulu Yang Memprihatinkan

“Untuk itu saya terima proposal ini dengan baik dan akan saya perjuangkan rehab aula ini masuk dalam anggaran APBD-P 2023. Mudah-mudahan dana yang disetujui nanti sesuai yang kita kehendaki”, ungkapnya.

Harapan Usin Putra Sembiring setelah aula diperbaiki, dengan suasan lebih sedap dipandang dapat mengeluarkan energi lebih positif, sehingga dapat memotivasi dan memacu lebih giat lagi serta lancar dalam beraktivitas belajar dan mengajar.

“Dengan direhab kembali aula sekolah ini, saya harapkan dapat memotivasi dan memacu lebih giat lagi serta lancar dalam beraktivitas belajar dan mengajar,” jelasnya.

Aula merupakan tempat penting untuk berbagai kegiatan sekolah, seperti rapat, presentasi, pertunjukan, dan acara lainnya. Dengan adanya aula yang memadai, diharapkan siswa dan stakeholder pendidikan lainnya dapat memanfaatkannya dengan lebih baik.

Sebagai mana diketahui bahwa Usin sebelumnya sudah mendatangai sekolah tersebut saat acara Sosialisasi Internet CAKAP sebagai nara sumber. Melihat kondisi aula yang sudah tidak layak lagi dan butuh perbaikan. Usin sarankan kepada pihak sekolah untuk usulkan proposal rehab aula tersebut.

(Adv)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT