AdvertorialBengkulu Selatan

Sekda Sukarni Lepas 132 Calon Jamah Haji Bengkulu Selatan

169
×

Sekda Sukarni Lepas 132 Calon Jamah Haji Bengkulu Selatan

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan, Mjnews.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS), Sukarni, SP., M.Si mewakili Bupati Gusnan Mulyadi melakukan pelepasan 132 orang calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Selatan yang berangkat tahun ini. Bertempat dipondopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (8/6/23).

Kegiatan tersebut dihadiri kemenag Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, MA,, FKPD se-kab Bengkulu Selatan, OPD, Asisten pemerintah dan kesra, Asisten perekonomian dan pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Seluruh staf ahli sekretariat daerah, Camat kota manna, Camat pasar manna, Seluruh jamaah haji 152 orang, dan Seluruh kabag setda BS.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, MA, menjelaskan calon jamaah haji yang berangkat tahun ini sebanyak 132 orang.

Sekda Sukarni Lepas 132 Calon Jamah Haji Bengkulu Selatan 3

” Untuk calon jamaah haji Kabupaten Bengkulu Selatan yang seharusnya berjumlah 133 orang, namun 1 orang mutasi ke Tangerang jadi total calon jamaah haji Bengkulu Selatan yang akan berangkat 132 orang, jadi mari kita doakan agar perjalanan orang tua kita, bapak ibu rekan kita agar bisa berjalan dengan baik, dan bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dan melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umroh sebagai tambahan”, ucapnya.

Dari 132 calon jamaah haji tersebut yang paling tertua ibu Rudiah 99 Tahun sedangkan jamaah termuda ibu Indah Permata Sari 38 Tahun.

Selain 132 orang jamaah haji yang akan berangkat, Bengkulu Selatan mendapatkan kuota tambahan dari Provinsi Bengkulu 16 orang jamaah yang akan menyusul.

Sementara itu Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Sukarni, SP., M.Si mengucapkan selamat menjalankan rukun islam ke 5 untuk para calon jamaah haji Kabupaten Bengkulu Selatan yang hari ini diberangkatkan.

“,kami akan berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas dari tugas pemerintah daerah dalam memfasilitasi masyarakat yang akan menjalankan ibadah haji, dan semoga rekan- rekan calon jamaah haji selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT”, tutup Sukarni.(Adv/Iw2002).

Kami Hadir di Google News