ADVERTISEMENT
AdvertorialBengkulu Selatan

Dengar Ada Warga lumpuh, Bupati Gusnan Perintah TRC Cinta BS Bawa Ke Rumah Sakit

108
×

Dengar Ada Warga lumpuh, Bupati Gusnan Perintah TRC Cinta BS Bawa Ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan, Mjnews.id- TRC Cinta BS bersama Dinas Sosial dan Direktur RSHD jemput Mintarja warga Desa Nanti Agung, Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan yang mengalami lumpuh pada kedua kakinya, Rabu (7/6/23).

Mintarja sudah 2 tahun mengalami lumpuh pada kedua kaki yang disebabkan kecelakaan pada saat mengendarai sepeda motor saat hendak mengeluarkan hasil kebun.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Mendengar kabar adanya masyarakat yang membutuhkan perhatian dan bantuan. Bupati Langsung bergerak cepat perintahkan TRC Cinta BS bersama dinas sosial dan Direktur RSHD agar langsung di jemput untuk dilakukan tindakan medis.

Baca Juga  Pimpinan DPRD BS Ikuti Rangkaian Acara Puncak HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Dengan gerak cepat melalui program jemput sakit pulang sehat Mintarja langsung di bawa ke Rumah Sskit Hasanudin Damrah (RSHD) Manna untuk diberikan penanganan mengenai keluhan yang terjadi pada Mintarja.

Di Kesempatan tersebut Azzuhri mewakili keluarga dan masyarakat desa mengucapkan terima kasih yang amat luar biasa kepada Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Baca Juga  Jalankan Fungsi Legislasi, DPRD BS Bawa 4 Raperda ke Rapat Paripurna

“,Terima kasih banyak untuk pemkab Bengkulu Selatan yang telah membantu warga kami yang sakit dengan memberikan bantuan medis, kami sangat tertolong dengan adanya program jemput sakit pulang sehat ini, semoga program ini bisa bermanfaat untuk semua warga Bengkulu Selatan,” ucapnya.(Adv/Iw2002).