ADVERTISEMENT
AdvertorialBengkuluDPRD Provinsi Bengkulu

Faizal Mardianto Laksanakan Reses Masa Persidangan Pertama di Bengkulu Selatan

138
×

Faizal Mardianto Laksanakan Reses Masa Persidangan Pertama di Bengkulu Selatan

Sebarkan artikel ini
2 3 1024x768 1

Bengkulu, Mjnews.id – Faizal Mardianto, SH salah satu anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Bengkulu VI Mencakup Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur melaksanakan reses masa persidangan pertama tahun 2023 di daerah pemilihannya.

Lokasi yang dikunjungi Faizal Mardianto,SH untung menjaring aspirasi masyarakat dari tanggal 28 Februari sampai 4 Maret dipusatkan di Desa Padang Lebar Kecamatan Pino, Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna, Desa Pino Baru Kecamatan Air Nipis, Desa Sukarami Kecamatan Air nipis, dan Desa Suka Maju Kecamatan Air Nipis.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten
1 7 1024x768 1 750x430 420x270
Faizal Mardianto Laksanakan Reses Masa Persidangan Pertama di Bengkulu Selatan 3

Dalam reses tersebut, Faizal Mardianto mengatakan, bahwa reses ini sangat diperlukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dari konstituen daerah pemilihan saya secara langsung. Maka dari itu hasil dari reses ini nanti sebagai bahan bagi Kami anggota dewan yang memiliki hak kewenangan legislasi, anggaran dan pengawasan, ujarnya.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Terima Gelar Pangeran 'Wira Mandala' dari Kesultanan Palembang Darussalam

Adapun hasil aspirasi yang diusulkan masyarakat diantaranya perbaikan jalan Provinsi di Kabupaten Bengkulu Selatan, pembangunan drainase, siring jalan, pembangunan jalan sentra produksi perkebunan, pupuk bersubsidi, pembangunan siring irigasi persawahan.

Baca Juga  Puluhan Desa Kekeringan, Pemkab BS Salurkan Air Bersih

Di sisi lain dalam reses tersebut masukan dari masyarakat yang disampaikan kepada Faizal Mardianto, SH akan di koordinasikan dengan pihak terkait dan berkompeten.

(Adv)