Medan Medical Tourism, Upaya Bobby Nasution Promosikan Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit sekaligus Berwisata

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar Medan Medical Tourism yang diikuti oleh Bupati Asahan, H. Surya, Bupati Batu Bara H. Zahir, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan
Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar Medan Medical Tourism yang diikuti oleh Bupati Asahan, H. Surya, Bupati Batu Bara H. Zahir, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan, Minggu (10/09/2023). (f/diskominfo)

MJNews.id – Pemko Medan melalui Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar Medan Medical Tourism yang diikuti oleh Bupati Asahan, H. Surya, Bupati Batu Bara H. Zahir, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan, Minggu (10/09/2023).

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Dirut Rumah Sakit Kabupaten Asahan/Batubara/Medan, Kepala Kapus serta tamu undangan lainnya

Bobby Nasution menyampaikan tujuan Medan Medical Tourism ini untuk mempromosikan pelayanan kesehatan Rumah Sakit yang ada di Kota Medan sembari berwisata.

Bobby juga mengatakan sebenarnya fasilitas Rumah Sakit yang ada di Kota Medan tidak kalah bagusnya dari Rumah Sakit di luar negeri, hanya saja pelayanan di Medan mungkin belum sebaik yang ada di luar negeri seperti Penang dan Malaka.

“Saya berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan Rumah Sakit yang ada di medan sehingga ke depannya masyarakat di Sumatera Utara tidak lagi berobat ke luar negeri,” tegas Bobby.

Baca Juga  Sekda Asahan Buka Bimbingan Penyusunan SAKIP 2023

Sementara Bupati Asahan dalam tanggapannya mengatakan program Pemko Medan cukup bagus dan saya yakin ini bukan hanya berdampak untuk masyarakat Kota Medan, tetapi akan berdampak juga bagi masyarakat yang ada di Sumatera Utara.

“Saya atas nama Pemkab Asahan siap membantu mensukseskannya,” ujar H Surya.

(Isn)

Baca berita Mjnews.id lainnya di Google News

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *