Advertisement

Warga Nikmati Jalan Hasil Karya TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Advertisement
.



Kubu Raya - Sejumlah hasil karya program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah mulai dinikmati oleh masyarakat di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (16/07/2021).

Menurut penuturan salah satu warga Dusun Maju Jaya (Teguh), ia mengatakan bahwa manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak memberikan dampak positif dan sangat bermanfaat bagi warga setempat.

“Sebelum adanya program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, warga sangat sulit dan harus jalan kaki. Tapi dengan adanya pembangunan jalan oleh satgas TMMD, kini warga dapat merasakan manfaatnya, karena sekarang warga lebih gampang bepergian bisa pakai motor atau mobil” ucapnya.

Sebab dukungan infrastruktur ini tentu akan memudahkan transportasi sekaligus lalu lintas produksi hasil panen. Adanya kemudahan ini tentu akan memangkas pembiayaan produksi hasil panen masyarakat sekitar.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved