Warga Berinisiatif Bantu Dorong Mobil Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Saat Terjebak Lumpur

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Warga Berinisiatif Bantu Dorong Mobil Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Saat Terjebak Lumpur

Sabtu, 03 Juli 2021 | Juli 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T09:18:08Z

 



Bengkayang - Warga sangat antusias membantu Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw yang sedang mendapat kesulitan karena kendaraan yang digunakan untuk mengangkut bahan material pembangunan dilokasi TMMD terjebak lumpur dalam perjalanan pengiriman material bangunan.


Dalam hal ini, terlihat warga setempat secara bergotongroyong bersama satgas TMMD mengevakuasi kendaraan satgas TMMD yang terjebak dijalan berlumpur. Dengan sekuat tenaga warga mendorong mobil, karena material yang diangkut oleh mobil tersebut nantinya akan digunakan untuk pembuatan jalan.


"Itu Spontanitas dilakukan oleh warga dengan sukarela membantu agar mobil pembawa material bahan bangunan dapat jalan kembali menuju lokasi pembangunan yang menjadi program TMMD,” ujar Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han.


Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han menambahkan, antusiasme warga tersebut membuktikan bahwa TNI manunggal bersama rakyat. Diharapkan hubungan sosial anggota Satgas dengan masyarakat dikampung itu dapat terjalin baik.


“Dengan begitu akan menambah semangat kekeluargaan, semangat gotong royong dan saling membantu. Kami sampaikan terima kasih kepada warga setempat atas antusias nya dalam bahu membahu menyelamatkan kendaraan satgas TMMD pengangkut material”, tambahnya. (Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update