Advertisement

TMMD Ke-111 Selesai, Warga Tanjung Ucapkan Terimakasih

Advertisement
personel Satgas TMMD mulai berpamitan dengan masyarakat

Tanah Laut, MJNews.ID - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021 Kodim 1009/Tanah Laut, hari ini telah selesai 100 persen dilaksanakan, terlihat personel Satuan Tugas (Satgas) sudah mulai berpamitan dengan masyarakat, Dusun Riam Pinang, Desa Tanjung, Kec. Bajuin, Kab. Tanah Laut, Kamis (15/07/2021).

Kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 yang dilaksanakan selama 30 hari telah selesai dilaksanakan, seluruh personel Satgas berpamitan kepada masyarakat sekitar lokasi untuk kembali ke satuan masing-masing.

“Kami selaku warga masyarakat Desa Tanjung mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1009/Tla atas semua yang telah diberikan kepada kami, semoga amal kebaikan bapak-bapak dibalas oleh Allah SWT. Pastinya kami sangat sedih karena selama kegiatan bapak-bapak TNI selalu baik kepada kami, sudah membaur bersama kami hingga tidak ada jarak antara TNI dengan masyarakat, serta banyak pelajaran yang kami dapat selama TMMD,” ucap salah satu warga.

(Pendim 1009/Tla)
Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved