Advertisement

TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sarana Komunikasi Masyarakat Untuk Pembangunan Wilayah

Advertisement
.



Kubu Raya - TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tidak hanya menguatkan kemanunggalan TNI-rakyat, tapi juga merupakan salah satu upaya Kodim 1207/Pontianak mendorong masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dan berinteraksi dalam pembangunan wilayah. Hal ini disampaikan Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. sebagai Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak saat ditemui di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/07/2021).

“TMMD salah satu bentuk sinergitas TNI dengan pemda serta komponen bangsa yang ada untuk membantu percepatan pembangunan, khususnya untuk mendukung program pemerataan dalam membangun dari daerah pinggiran” ungkap Dansatgas.

“Sedangkan titik berat kegiatan TMMD ini adalah bagaimana realisasi gotong-royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia dalam kehidupan masyarakat dihadapkan dengan kemajuan zaman” imbuhnya.

“Oleh Karena itu baik sasaran fisik maupun non fisik dalam program TMMD harus benar-benar diperhatikan manfaatnya untuk masyarakat, dan diperlukan peran aktif dari semua komponen bangsa untuk menyukseskan program TMMD ini” pungkas Dansatgas.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved