Advertisement

Sebelum Meninggalkan Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Anggota Satgas Distribusikan Tiang Bendera

Advertisement


.


Kubu Raya - Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, sudah dinyatakan selesai sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan, Kamis (15/07/2021).

Tampak Serda Budi Harsono bersama anggota satgas lainnya sebelum meninggalkan lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mendistribusikan tiang bendera kerumah warga setempat dengan menggunakan sepeda motor.

DanSSK TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi) menambahkan, “Semua itu dilakukan atas perintahnya supaya sebelum meninggalkan tempat TMMD tidak ada satupun kegiatan yang terlewatkan termasuk kegiatan non fisik salah satunya pembuatan tiang bendera sekaligus landasannya. Dengan tujuan untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan kecintaanya terhadap tanah air anak muda Kuala Mandor B sebagai penerus bangsa ini” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved