Advertisement

Satgas TMMD Regtas Ke-111 kodim 1202/Singkawang Bersihkan Parit Pustu

Advertisement
.



BENGKAYANG - Personil Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama warga membersihkan parit di Sekeliling Pustu yang sudah selesai pengerjaan Pagar di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Pembersihan parit ini untuk mengantisipasi disaat datang hujan agar aliran air dapat mengalir dengan lancar dan tidak mengakibatkan parit tersumbat dan genangan akibat banjir.


Pasiter Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin mengatakan pembersihan saluran air dan parit dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw bersama warga. 


"Sampah maupun sisa potongan kayu di parit akan menyebabkan aliran parit akan terhambat selain mengakibatkan bau yang tidak sedap dan juga bisa mengundang nyamuk,” ujarnya.


Sementara, itu bapak Aziz (45) salah satu warga Sentangau Jaya mengatakan dengan adanya Bapak bapak TNI yang berinisiatif membersihkan parit, maka warga juga memiliki tanggung jawab untuk ikut serta demi kebersihan desa mereka.(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved