Advertisement

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Serius Tangani Covid-19

Advertisement
.



Pontianak - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dibidang non fisik selalu menangani dengan sangat serius dalam memantau dan menekan perkembangan dan penyebaran virus covid-19, Senin (12/07/2021).

Satgas TMMD selalu bekerja sama dan mendampingi unsur kesehatan atau rumah sakit untuk menangani dan memantau dari permulaan sampai pada akhir setiap warga yang terkonfirmasi virus covid 19. Pendampingan dilaksanakan sampai ke pemakaman agar supaya meyakinkan warga supaya ada rasa damai dan tentram tidak merasa sebagai momok yang berlebihan dan meminimalisir adanya tanggapan dari sebagian orang yang tidak bertanggung jawab. Pendampingan dan pelaksanaan pemakaman di wakaf Dharma Putra dilaksanakan sesuai dengan prokes kesehatan covid-19. Satgas TMMD memberikan pelayanan yang sesuai dengan norma-norma agama dan kemanusian.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved