Advertisement

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Persiapan Kembali ke Induk Pasukan dengan Menaiki Truk TNI

Advertisement
.

Kubu Raya - Dengan berakhirnya program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, terlihat truk TNI siap untuk mengangkut satgas TMMD kembali ke satuan asal, Minggu (18/07/2021).


Prajurit TNI sudah sangat terbiasa berangkat dan pulang tugas naik truk, memang bukan kendaraan mewah tapi saat bersama-sama menaikinya akan sangat terasa kekeluargaannya. Truk dari Yonkav 12/BC menjemput anggota yang tergabung dalam pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah standby.


Dandim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P.,M.M.) selaku Dansatgas TMMD ke-111 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja dan dedikasi yang ditunjukkan anggota satgas dari Yonkav 12/BC, Yonzipur 6/SD, TNI AL dan TNI AU, baik itu tenaga dan pikiran. Serta berpesan agar berhati-hati saat dalam perjalanan pulang, tidak lupa salam dititipkan untuk keluarga yang berada di rumah.


(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved