Advertisement

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Laksanakan Patroli Malam Dalam Rangka PPKM Darurat di Wilayah Masing-Masing Koramil

Advertisement


.


Kubu Raya - Ditengah kesibukan melaksanakan pekerjaan fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Koramil 1207-11/Batu Ampar bersama Polsek Batu Ampar dan Satpol PP Kecamatan Batu Ampar melaksanakan kegiatan apel gabungan 3 pilar Ops yustisi dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Batu Ampar dan dilanjutkan dengan patroli malam, Kamis (15/07/2021).

Patroli gabungan ini untuk membubarkan masyarakat yang berkerumun dengan menggunakan pengeras suara agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M serta memberikan teguran dan tindakan kepada tempat makan yang masih buka dan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Dari hasil kegiatan patroli malam masih banyak ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan peneguran serta membagikan masker kepada masyarakat” ujar Serda Abdul Muin.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved