Advertisement

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Bersama-sama Pasi Ter Perbaiki Motor Dinas Yang Rusak

Advertisement


.



Bengkayang – Kendaraan dinas merupakan sarana penting penunjang kegiatan sehari-hari. Karenanya Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama-sama Pasi Ter kapten Inf Sarmin memperbaiki motor dinas yang rusak di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.  


“Motor ini mengalami kerusakan pada rantai api, sehingga harus dibongkar pada bagian mesin, untuk mengganti rantai yang baru,” kata anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Serda Hartono.


Dikatakannya, motor ini sangat berguna untuk Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang untuk sampai ke tempat sasaran jembatan box, yang sedang dikerjakan. 


“Menggunakan motor ke lokasi agar cepat sampai, dan mempermudah mengakses jalan tanah merah, sehingga pada saat ada hal yang genting dengan cepat juga untuk kembali ke mes,” pungkas Serda Hartono. (pendim1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved