Advertisement

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Bersama Warga Cat Pagar Gereja Santo Kristoforus

Advertisement


.


BENGKAYANG - Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama warga bekerja sama mengecat pagar Gereja Santo Kristoforus  Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni pengurus Gereja nampak bahu-membahu menyukseskan kegiatan ini. Selain mengecat pagar Gereja Santo Kristoforus, Tim TMMD juga membersihkan area Gereja Santo Kristoforus demi terciptanya lingkungan yang sehat. Sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini.


“Selain mempercantik pagar, area Gereja Santo Kristoforus juga dibersihkan sehingga para Umat juga semangat untuk pergi ke Gereja Santo Kristoforus,” ungkap Koptu Basri Umagapi.


Bapak Anyiu Selaku pengurus Gereja Santo Kristoforus mengatakan,  kegiatan ini dapat berlangsung dengan lebih baik karena adanya Gotong royong  dari warga dan Satgas TMMD ke-111.


Beliau menyampaikan terimakasih kepadaTim Satgas TMMD ke-111 atas dukungan dalam memperbaiki area Gereja Santo Kristoforus ini.


“Saya mewakili wasyarakat Desa Sentangau Jaya berterimakasih atas bantuan serta dukungan dari Tim TMMD ke-111, semoga para petugas selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya.(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved