Advertisement

Proses Pemasangan Rangka Besi Alas Jembatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Advertisement


.


Bengkayang - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, bersama warga mulai memasang rangkaian besi alas Jembatan untuk pengecoran jembatan nanti.


Serda Syafriadi selaku anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, mengatakan pemasangan besi jembatan harus sesuai dengan ukuran yang ditentukan dan harus tepat pada saat pemasangannya, hal itu supaya menghasilkan kualitas yang baik dan tahan lama nantinya.


Tambahnya, kata Serda Syafriadi kuatnya jembatan tidak hanya tergantung pada konstruksi besi yang baik, akan tetapi juga dalam teknik pemasangannya, “Dengan begitu jembatan yang dibangun bisa berumur panjang apalagi kalau ditunjang dengan perawatan yang rutin dan baik, ucapnya.


"Seperti yang diketahui, sasaran fisik pembangunan pagar gereja dan pembuatan jembatan untuk menuju ke gereja seperti yang saat ini kita kerjakan yaitu pemasangan rangka besi alas Jembatan," pungkas Serda Syafriadi. (Pendim1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved