Advertisement

Program TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Selesai, Umbul-umbul Mulai Dibersihkan

Advertisement
.



BENGKAYANG - Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, ratusan umbul-umbul dan bendera yang pada mulai pertengahan bulan Juni 2021 mulai dipasang untuk menyemarakan TMMD, juga mulai dilepas.


Dibenarkan Kepala Desa Sentangau Jaya, Bapak Aloysius , bahwa umbul-umbul itu sudah mulai dilepas untuk dibersihkan dan disimpan lagi di gudang.


“Umbul-umbul dan bendera kita lepas untuk dibersihkan dan selanjutnya disimpan, sehingga awet untuk kegiatan selanjutnya,” ungkapnya.


Sementara itu, Babinsa Sentangau Jaya dari Koramil 04/Sls, Kodim 1202/Singkawang, Serda Yeremia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sentangau Jaya, karena sudah maksimal untuk membantu tugas Pemkab dan Satgas TMMD, sehingga pembangunan infrastruktur yang menjadi sasaran pokok TMMD, dapat tepat waktu dan berkualitas.


“Saya selaku Babinsa Sentangau Jaya, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tugas Satgas TMMD, sehingga program pemerintah dan TNI ini dapat berjalan dengan sukses,” ucapnya mengapresiasi. (Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved