Program Satgas TMMD Ke-111 Di Desa Sentangau Jaya Ditutup, Maka Umbul-umbul Di Lepaskan Kembali

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Program Satgas TMMD Ke-111 Di Desa Sentangau Jaya Ditutup, Maka Umbul-umbul Di Lepaskan Kembali

Sabtu, 17 Juli 2021 | Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T12:06:37Z
.



Bengkayang - Dengan dinyatakannya Selesainya kegiatan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw, Maka anggota Satuan Tugas (Satgas) melepas umbul-umbul yang menjadi Penyemangat Satgas dan Warga . Saat melaksanakan Kegiatan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Umbul-umbul tersebut dipasang di balai desa sentangau jaya,

Umbul-umbul merah putih ini menjadi penyemangat satgas waktu pengerjaan program TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw. Dengan selesainya Kegiatan ini .Maka satgas dan warga melepas kembali Umbul-umbulnya, kata Serda Dhika, salah satu anggota Satgas TMMD.


Serda Dhika menyampaikan Setelah penutupan TMMD, warga Desa Sentangau Jaya dan juga anggota Satgas TMMD, Bersama-sama Melepas Umbul-umbul dan mengecek kembali jumlahnya. adanya Pemakaian Perlengkapan ini sesuai Semestinya Maka bisa Memperlama Masa Pemakaian . Dengan di Tutupnya Program TMMD satgas dan warga Mengembalikan Suasana Seperti semula. Jadi Untuk umbul-umbul , sepanduk Maupun Penunjuk arah Semua di Tertibkan . 


"Adanya umbul-umbul ini yang menjadi penyemangat tersendiri bagi anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw agar pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik ini bisa segera rampung, Maka setelah selesai Menuntaskan Program Semua Umbul-umbul di turunkan kembali," pungkas Serda Dhika. (Pendim1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update